foto koleksi abigdev.
Pertama kalinya Pameran pake TV Gede ya Mat ...
foto koleksi abigdev.
Lesu .. pada nggak menang doorprise ..he he
Tema Pameran :
Strategi Bundling Optimalisasi Peran Operator dan
Handset Manufaktur dalam mendorong tumbuhnya
Handset Manufaktur dalam mendorong tumbuhnya
industri mobile content lokal
Ditengah persaingan operator telekomunikasi untuk mengakuisisi pelanggan, maka strategi bundling merupakan cara yang paling mudah untuk diterapkan.
Dewasa ini bundling produk dilakukan oleh hampir semua operator seluler. Hal ini dapat kita lihat iklannya bertebaran di media massa. Para operator berlomba untuk menawarkan handset murah dengan harga yang telah disubsidi dan telah diisi atau dikunci dengan nomor kartu operator tertentu. Bagaimana peluang strategi bundling di Indonesia? Bagaimana bisnis model yang diharapkan mampu menciptakan pertumbuhan pada pihak yang terlibat.
Dewasa ini bundling produk dilakukan oleh hampir semua operator seluler. Hal ini dapat kita lihat iklannya bertebaran di media massa. Para operator berlomba untuk menawarkan handset murah dengan harga yang telah disubsidi dan telah diisi atau dikunci dengan nomor kartu operator tertentu. Bagaimana peluang strategi bundling di Indonesia? Bagaimana bisnis model yang diharapkan mampu menciptakan pertumbuhan pada pihak yang terlibat.
Pasar diajak untuk menciptakan konten yang bersifat produktif bukan konsumtif. Melalui seminar ini kita akan mendapatkan informasi dari berbagai pihak, bagaimana strategi yang mereka terapkan untuk meningkatkan penjualan mereka melalui strategi bundling. (kutipan brosur Rice Expo 2010)